Selasa, 17 April 2012

CARA MERAWAT BURUNG ANIS MERAH

Tempat: Anis merah BISA dipelihara Mencari Google Artikel Sangkar Bulat maupun Kotak ukuran 40 x 40 x 60 cm atau BISA juga Bulat Mencari Google Artikel Baru diameter 30 cm. Diperbaiki tenggeran atau pangkringan BISA dibuat Mencari Google Artikel Baru diameter 1,5 cm, Mencari Google Artikel Bahan Cabang kayu asam Yang kemiri, permukaan kulit Yang agak Kasar sehingga BISA untuk mengasah paruh agar MEDIA NUSANTARA runcing. Untuk Perawatan Harian, anis merah MEDIA NUSANTARA perlu dikerodng Dan hanya dikeorodng Malam Hari agar MEDIA NUSANTARA kedinginan.

- Pakan: Hal Utama Yang perlu diperhatikan Dalam Hal pakan adalah menu Yang variatif sehingga kecukupan nutrisi, vitamin Dan mineralnya. Pakan Yang bagus, selain Lengkap nutrisinya saling melengkapi protein, karbohidrat, juga vitaminnya Lengkap saling melengkapi vitamin A, D3, E, B1, B2, B3 (Nicotimanide) B6, B12, C Dan K3. Selain ITU, perlu pula mengandung Zat esensial saling melengkapi DL Methionine, I-lisin HCl, Asam Folat (sesungguhnya salat adalah bentuk bahasa Dari Satu Vitamin B) Dan Ca-D

Di samping vitamin, perlu juga kecukupan mineral. Mineral dibutuhkan dalam pembentukan Darah Dan Tulang, keseimbangan Cairan tubuh, fungsi syaraf Yang Sehat, fungsi SISTEM pembuluh Darah jantung Dan Lain-lain. Saling melengkapi vitamin, mineral berfungsi sebagai ko-enzim, memungkinkan tubuh melakukan fungsinya saling melengkapi memproduksi Tenaga, Dan pertumbuhan penyembuhan.
Yang termasuk mineral Yang diperlukan Burung anis merah adalah Kalsium, Fosfor, Besi, Manganase, Iodium, Tembaga, Zinccum, Magnesium, Sodium chlorin Dan Kalium.



Makanan Yang sesuai untuk Burung anis merah
  • Voer (sebaiknya Hold down Ctrl key Yang berkadar protein sedang yaitu: 12% -18%, Belum tentu Voer Yang berharga mahal Akan Cocok Mencari Google Artikel SISTEM metabolisme terkait masih berlangsung Burung Anis Merah Voer harus selalu Tersedia didalam cepuknya Selalu Ganti Voer Mencari Google Artikel Yang Baru terkait masih berlangsung doa Hari Sekali...
  • Buah Segar, Burung Suami sangat menyukai buah Pepaya, Pisang kepok Putih, Apel, Pir, Tomat Dan beberapa buah Lainnya.Sebaiknya perbanyak pemberian buah Pepaya, buah Pepaya mengandung KARENA vitamin C Yang Tinggi sehingga membantu meningkatkan Daya Tahan tubuh. Disamping ITU, buah Pepaya sangat Siaran dan hiburan dicerna Dan sangat Cocok Mencari Google Artikel SISTEM metabolisme rata-rata Burung pemakan buah.
  • EF (Ekstra Fooding), pakan tambahan Yang sangat Baik buat Burung Anis Merah yaitu: Jangkrik, Orong-orong, Kroto, Cacing, Ulat Hongkong, Ulat Bambu, Kelabang, Belalang Dan Lainnya. Pemberian EF harus selalu disesuaikan Mencari Google Artikel Karakter PADA masing-masing Burung Dan juga harus mengetahui Mencari Google Artikel iuran pasti dampak klausal bahasa Dari pemberiannya EF tersebut.
  • Kembali Ke MENU ARTIKEL
Referensi TENTANG Perawatan Burung SECARA UMUM BISA DILIHAT DI SINI
Perawatan Dan setelan Harian Burung anis merahPerawatan Harian untuk Burung Anis Merah relatif yang Sama Mencari Google Artikel Burung berkicau JENIS Lainnya, mohammad keberhasilan Perawatan Harian yaitu rutin Dan konsisten.
Pola Perawatan Harian Dan Stelan Harian untuk Burung Anis Merah:
Jam 7:00 diangin-anginkan Burung di teras. Jam 7:30 Burung dimandikan (karamba mandi atau semprot, Tergantung PADA kebiasaan masing-masing Burung).
  • Bersihkan Kandang Harian. Ganti atau tambahkan Voer, Air Minum Dan buah Segar.
  • Berikan Jangkrik 2 ekor PADA cepuk EF. Jangan pernah memberikan Jangkrik secara Langsung PADA Burung.
  • Penjemuran dapat dilakukan selama 1-2 jam / hari MULAI pukul 08.00-11.00. Selama penjemuran, sebaiknya Burung MEDIA NUSANTARA melihat Burung sejenis.
  • Penghasilan kena pajak dijemur, angin-anginkan disajikan Sesudah Burung tersebut diteras selama 10 Menit, Lalu Sangkar dikerodong.
  • Siang Hari sampai sakit (selai 10,00-15,00) Burung dapat di Guru Mencari Google Artikel Suara Guru atau Burung-Burung Guru.
  • Jam 15:30 diangin-anginkan Burung Dilaporkan diteras, boleh dimandikan Bila perlu.
  • Berikan Jangkrik sebuah ekor PADA cepuk EF.
  • Jam 18:00 Burung Dilaporkan dikerodong Dan di perdengarkan Suara Guru selama MASA istirahat sampai Pagi harinya.
Penting
  • Kroto Segar diberikan sebuah Sendok teh Maksimal 2x seminggu. Contoh terkait masih berlangsung Hari Senin Pagi Dan Hari Kamis Pagi.
  • Pemberian Cacing diberikan 2 ekor 1x seminggu. Contoh terkait masih berlangsung Hari Senin Pagi.
  • Buah Segar diberikan rutin terkait masih berlangsung Hari, Mencari Google Artikel Baru format: Hari Senin sampai Hari Kamis berikan buah Pepaya, Hari Jum'at Dan Hari Sabtu berikan Apel atau Pisang atau buah Lainnya.
  • Berikan Multivitamin Yang dicampur PADA air minum seminggu Sekali.
Penanganan Burung anis merah lebih birahi
  • Pangkas porsi Jangkrik menjadi sebuah Dan Pagi sakit.
  • Lakukan pengembunan (jam 05.30-06.00).
  • Berikan Cacing sebuah ekor 2x seminggu.
  • Frekuensi mandi dibuat lebih sering, misalnya Pagi-Siang Dan sakit.
  • Lamanya penjemuran dikurangi menjadi 30 Menit / hari Saja.
  • Burung sebaiknya diisolasi, jangan melihat Dan mendengar Suara Burung Anis Merah Lain Cipta Putra untuk Diperbaiki Terbalik.
Penanganan Burung anis merah ngedrop
  • Tingkatkan porsi pemberian Jangkrik menjadi Pagi dan 3 3 sakit.
  • Tingkatkan porsi pemberian Kroto menjadi 3x seminggu.
  • Tingkatkan porsi pemberian Cacing menjadi 2 ekor 3x seminggu.
  • Mandi dibuat 2 Hari Sekali Saja.
  • Burung segera diisolasi, jangan melihat Dan mendengar Burung Anis Merah Lain Cipta Putra.
  • Lamanya penjemuran ditambah menjadi 2-3 jam / hari.
  • Kembali Ke MENU ARTIKEL
  • + PENANGANAN Anis Merah UNTUK Lomba
  • Perawatan Dan setelan Burung anis merah untuk lomba lombaPerawatan sebenarnya MEDIA NUSANTARA JAUH berbeda Mencari Google Artikel Perawatan Harian. Menyelidiki Perawatan PADA tahap inisial yaitu mempersiapkan Burung agar mempunyai tingkat birahi Yang diinginkan Dan memiliki stamina Yang stabil. Kunci keberhasilan Perawatan lomba yaitu Mengenal Karakter Baik ditempatkan dan disetor masing-masing burung.Berikut Suami Pola Perawatan Dan Stelan Lomba untuk Burung Anis Merah:
    • H-3 sebelum lomba, Jangkrik BISA dinaikkan menjadi 2 ekor dan 2 ekor Pagi sakit.
    • H-2 sebelum lomba, Burung sebaiknya dijemur Maksimal 30 Menit Saja.
    • Jam sebelum di gantang Sebuah lomba, Burung di mandikan Dan berikan Jangkrik sebuah Saja ekor.
    • Apabila Burung Akan Dilaporkan turun-lomba, berikan Jangkrik sebuah Lagi ekor.
    Penting
    • Jangan memberikan Ulat Hongkong dalam menggenjot birahi PADA Burung Anis Merah. KARENA dapat membuat birahi Burung tersebut menjadi sangat MENINGKAT Dan menjadi MEDIA NUSANTARA stabil.
    • Sebaiknya, Joki Lapangan adalah orangutan Yang MEDIA NUSANTARA pernah terlibat di dalam Perawatan Harian PADA Burung Anis Merah tersebut.
    Perawatan setelan Burung anis merah pasca lomba
    Perawatan pasca lomba sebenarnya berfungsi memulihkan stamina Dan mengembalikan kondisi fisik Burung.
    Berikut inisial Pola Perawatan Dan Stelan pasca Lomba untuk Burung Anis Merah:
    • Porsi EF dikembalikan Ke Stelan Harian.
    • Berikan Multivitamin PADA air minum PADA H +1 Penghasilan kena pajak Lomba.
    • Sampai H +3 Penghasilan kena pajak Lomba, penjemuran Maksimal 30 Menit Saja.

    + Perawatan Dan setelan Anis Merah mabung
    Masa mabung (molting) merupakan MASA Yang sangat menuntut perhatian penghobi Burung. Bulu Yang Hilang Dan digantikan selama MASA mabung atau meranggas Suami menyerap 25% bahasa Dari jumlah protein Yang ADA di dalam tubuh Burung. Inilah mengapa selama MASA mabung perlu ditambahkan juga protein sebesar seperempat jumlah protein dalam tubuh Burung.
    Bulu-bulu Dan selongsong bulu terdiri Atas lebih bahasa Dari protein 90%, khususnya protein Yang disebut keratins. Protein bulu berbeda Mencari Google Artikel Baru PADA protein tubuh Dan telur Serta memerlukan jumlah proporsional Yang berbeda Atas asam amino (pembangun sel atau blok protein). Burung harus mengonsumsi makanan kandungan asam amino Mencari Google Artikel JENIS Suami kemudian menyerap Dan disimpan sebagai protein (keratin) KHUSUS * Bagi keperluan pertumbuhan bulu. Lippo dan sangat penting Suami * Bagi Burung Burung Dan tubuh harus bekerja ekstra untuk mendapatkan gizi Yang cukup untuk membentuk bulu secara Sempurna.
    Ketika Burung mabung, mereka juga memerlukan energi Yang Besar untuk memproduksi bulu Baru. Keperluan energi Yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan protein, menyebabkan Burung harus mengonsumsi lebih BANYAK makanan selama meranggas untuk dapat mempertahankan pertumbuhan bulu Baru. Untuk diketahui Saja, energi Yang diperlukan Burung selama MASA mabung sebesar doa Setengah Kali lebih BANYAK Ketimbang Burung Yang sedang memproduksi telur (Tukang pilih Lihat misalnya Penjelasan PADA "molting di Bird" Situs di vetafarm.com Yang menjadi Referensi Utama Suami untuk tulisan mengenai masalah mabung).
    Faktor-faktor Yang berpengaruh PADA MASA mabung MEDIA NUSANTARA BISA sepenuhnya dipahami, KARENA sangat Kompleks.Umur Burung, Musim saat mabung, cuaca Harian, Kadar hormon Dan siklus perkembangbiakan, * Semua menjadi faktor penentu keberhasilan atau kegagalan * Bagi Burung melewati MASA mabung.
    Hal Yang memucat Utama untuk diingat adalah bahwa PADA saat Burung mabung, nama dan Kembali harus memberikan suplai pakan Yang cukup sehingga mereka BISA mengembangkan bulu-bulu sesempurna mungkin.
    Untuk menyediakan protein Yang diperlukan untuk peningkatan Produksi bulu, nama dan Kembali harus meningkatkan asam amino yang mengandung sulfur Yang saling melengkapi metionin Dan sistin. Protein saling melengkapi ITU BISA ditemukan di dalam Daging Hewan. Daging dapat diberikan kepada kebanyakan Burung Yang sedang mabung dalam jumlah Kecil ditambah pemberian suplemen makanan Yang Baik. Suplemen multivitamin Dan multimineral Yang Baik seharusnya mengandung berbagai vitamin Dan mineral asam amino Serta untuk memungkinkan tumbuhnya bulu secara normal.
    Meskipun PADA umumnya mabung berjalan normal, ADA beberapa Hal Yang sering mengganggu MASA mabung Burung, khususnya tumbuhnya bulu Yang MEDIA NUSANTARA merata atau bahkan ADA bulu rontok Yang MEDIA NUSANTARA (sekadar nyulam).
    REFRENSI= OM KICAU

1 komentar:

  1. I like reading a post that can make men and women think. Also, thank you for allowing me to comment!
    Situs Indonesia

    BalasHapus